Latest Updates

Waduh... Gadis Jepang Umur 12 Tahun sudah Jadi Foto Model Sexy

Gileee bener.. Budaya jepang emang aneh aneh. dari yang namanya Harajuku style sampe istilah "Loli".

Liat aje. Anak 12 tahun udah dijadikan "objek penelitian" ehheheehh.. wah yang namanya syekh puji bakalan seneng nih nemuin "objek" kayak gini.

Umur 12 tahun saudara saudara sekalian sudah mulai foto foto an, kalo normal gpp , lah ini .. Ruarr biasa.. Tapi menurut info yang di dapatkan oleh Sopir bajaj, di jepang kayak gini gak melanggar aturan, yang melanggar aturan itu kalo alat kelamin wanita tidak di sensor (CMIIW).

Bukan bermaksud mengikuti jejak syekh puji, atau mau jadi pedopilia, hanya sekedar berbagi.. ok enjoy the picture. (WARNING!!!1 TANGAN TETAP DI ANGKAT )












Gileee bener.. Budaya jepang emang aneh aneh. dari yang namanya Harajuku style sampe istilah "Loli".

Liat aje. Anak 12 tahun udah dijadikan "objek penelitian" ehheheehh.. wah yang namanya syekh puji bakalan seneng nih nemuin "objek" kayak gini.

Umur 12 tahun saudara saudara sekalian sudah mulai foto foto an, kalo normal gpp , lah ini .. Ruarr biasa.. Tapi menurut info yang di dapatkan oleh Sopir bajaj, di jepang kayak gini gak melanggar aturan, yang melanggar aturan itu kalo alat kelamin wanita tidak di sensor (CMIIW).

Bukan bermaksud mengikuti jejak syekh puji, atau mau jadi pedopilia, hanya sekedar berbagi.. ok enjoy the picture. (WARNING!!!1 TANGAN TETAP DI ANGKAT )

1 Response to "Waduh... Gadis Jepang Umur 12 Tahun sudah Jadi Foto Model Sexy"

Rossy R mengatakan...

Tanda - tanda mau kiamat kali